Monday 25 May 2015

10 Fakta tentang Dragonball Z (Part 2)

Bagi yang belum baca part 1 klik disini.

6. First Kamehame Ha




Ingat ketika untuk pertama kali nya Kamesinin memperlihatkan jurus legendaris Kamehame Ha? saat itu Son Goku terpana melihat jurus luar biasa yang bisa memadamkan api di gunung milik Gyumao. Saat itu pula Son Goku mencoba mempraktikan nya, dan BAM!!! tidak perlu waktu 300 tahun untuk mempelajari nya, jurus Kamehame Ha Son Goku menghantam mobil milik Burma/Bulma.

Unik nya coba perhatikan tangan Goku (lihat gambar diatas) ya ada yang aneh, Goku memiliki dua tangan kanan saat mempraktikan Kamehame Ha nya! hihi


7. Son Goku di bunuh


Son Goku hanya 2x mati dibunuh oleh lawan nya sepanjang episode Dragonball Z, yaitu oleh Piccolo saat berjuang bersama melawan Raditz, dan Perfect Cell.


8. Jackie Chan


Ya, Aktor action film terkenal asal Taiwan ini mengakui dirinya adalah fans dari Dragonball Z, bahkan dia tidak segan-segan mengatakan bahwa Son Goku adalah tokoh idola nya (pernah berbicara demikian di salah satu wawancara, ane lupa link berita nya).


9. Sketsa pertama Son Goku


Mirip Kera Sakti kan? ya karena Dragonball sendiri alur ceritanya diadaptasi dari cerita legendaris "Journey to the west, Sun Wukong" atau di Indonesia biasa dikenal Sun Gokong, Perjalanan ke Barat.


10. Tenkaichi Buddokai ternyata di Bali!


Bali

sumber : http://www.duniaku.net/2015/05/19/tenkaichi-budokai-dragon-ball-bali/

Es dingin

Garam Pedas

Singaraja
Wayan Budiyhasa

Ini yang paling keren, sadar ga sadar, kalau sobat-sobat ngoleksi komik nya (Komik Vol 3 versi Bahasa Indonesia) dan nonton film seri nya, sangat jelas bahwa latar belakang dari adegan-adegan Tenkaichi Buddokai adalah di Bali! sampai-sampai ada satu tokoh orang Indonesia yang disebut-sebut dalam Anime yang satu ini, dia adalah Wayan Budhiyasa.



Sumber : Gambar dari www.google.com dan beberapa dari Wikipedia serta komik pribadi.


About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *


iklan

 

Copyright © Wilujeng Sumping di Blog Abang. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com