Monday 25 May 2015

10 Fakta tentang Dragonball Z (Part 1)


       Suer deh, sampai sekarang belum ada yang bisa menggantikan anime favorit selain Dragonball Z. 42 Komik buatan Akira Toriyama ini benar-benar menjadi teman masa kecil yang sampai sekarang di umur 23 tahun ane masih koleksi beberapa Movie, Seri, Komik,dll. Sekalipun anime ninja sebelah sangat fenomenal jaman sekarang, Dragonball Z adalah anime terbaik sepanjang masa (Versi saya sendiri pastinya hehe..).

     Masih ingat dimana Son Goku mempunyai musuh-musuh kecil nya bernama Pilaf / Pirafu (dalam komik versi Bahasa Indonesia)? atau musuh bebuyutan tentara Red Ribbon? juga sang kakak yang datang jauh-jauh dari luar angkasa berana Raditz? dan masih banyak lagi cerita-cerita dari anime yang tamat nya sampai 7 tahun lama-nya ini (CMIIW). Berikut ada 10 fakta menarik yang ane rangkum sendiri :


1. Yajirobe vs Vegeta / Bejita / Bezita

Sumber : www.google.com

             Tahukah anda? ketika Bezita datang ke Bumi untuk pertama kalinya, itu adalah terakhir kalinya dia mempunyai ekor. Yap! setelah di potong secara tiba-tiba oleh Yajirobe dalam pertarungan sengit melawan Son Goku, dia tidak lagi mempunyai ekor, dalam kata lain ekor nya tidak lagi tumbuh secara permanen!.


2. Red Blood Piccolo

Sumber : www.google.com

Yap! disalah satu episode saat Son Goku berhadapan dengan Piccolo di kejuaraan Tenkaichi Buddokai, darah Piccolo berwarna merah! namun di episode-episode lain nya, darah Piccolo berwarna Ungu!


3. Son Goku

Sumber : www.google.com

Disemua episode Dragonball Z, Son Goku hanya 2 kali membunuh lawannya, yaitu pada saat melawan Yakoon dan Kidd Buu / Bhu kecil.


 4. Gigitan Son Goku

Sumber : www.google.com

Yap, Masih seputar Son Goku, super hero polos baik hati ini 3 kali menggigit lawan2 nya sepanjang serial film dan komik Dragonball Z.



5.  Redd Ribbon

Sumber : www.google.com

Pasukan menakutkan dari zaman Tao Bai-Bai disewa untuk membunuh Son Goku cilik ini unik, ya, hampir semua pasukan khusus mereka bernama "Warna". ada Comando Red, Asistant Black, General Blue, General White, Captain Yellow dll.


6. Bersambung....


sumber gambar : www.google.com

About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *


iklan

 

Copyright © Wilujeng Sumping di Blog Abang. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com